Pages

Google Translat

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Minggu, 05 Juni 2011

Membuat Lukisan Ekspresif Menggunakan Metode Freestyle di Photoshop



















-Saya ingin memulai dengan tekstur latar belakang yang bagus. Mungkin beberapa kertas tua. Saya pikir kertas bernoda akan pujian lembaran dan berikan usia yang sedikit. Setelah beberapa pencarian saya menemukan sebuah tekstur yang bagus yang tidak terlalu berlebihan dalam paket Grunge Halus Tekstur Vol 1 di sini, di WeGraphics.

Saya membuat sebuah dokumen baru di Photoshop 1800 × 2400 piksel di 300dpi, dan diterapkan tekstur ke lapisan latar belakang.



















-Sekarang saatnya untuk mencari unsur-unsur utama dari desain saya, yang saya sudah ditentukan harus gajah. Saya menemukan beberapa foto gajah besar di stock.xchng. Aku sudah download berikut ini, gajah 1, gajah 2, dan gajah 3.

Saya mulai dengan memotong gajah 1 dari latar belakang. Proses seleksi saya bisa cepat karena aku merencanakan potongan keseluruhan menjadi sebuah lukisan kasar. Tepi tidak harus sempurna bersih. Saya menggunakan Quick Selection Tool (w), dengan sedikit membersihkan, untuk mendapatkan pilihan berikut.

Aku pergi ke depan dan memotong dua ekor gajah lain yang menggunakan proses yang sama. Saya berencana untuk menjaga mereka di stand by, dan menggunakan gajah pertama sebagaititik utama fokus saya untuk lembaran.



















-Saya menambahkan nomor 1 dan ukuran gajah dia pas di tengahkanvas.


















Saya kemudian mengubah gajah ke B & W dengan memilih Image| Adjust | Desaturate. Saya ingin memiliki kontras sedikit lebih jadisaya mengatur tingkat (Image | Adjust | Tingkat) sebagai berikut:82, 1,00, 182. Aku pergi ke depan dan desaturated latar belakang,juga, untuk mencocokkan.



















-Sekarang saya ingin pergi ke depan dan mulai menambahkanbeberapa elemen dicat. Hal ini adalah keindahan kuas Photoshopikut bermain. Daripada menciptakan unsur-unsur dengan tangan,saya berencana untuk menemukan set sikat yang tepat danmenambahkan cat dengan klik mouse. Setelah beberapa mencariaku memutuskan untuk pergi dengan elemen cat air untukmenambahkan tekstur saya setelah untuk lembaran. Sayadownload Vol Watercolor 1 set dan mulai dengan menambahkanbeberapa unsur latar belakang dicat.

Saya juga ingin gajah saya muncul dicat juga untuk menyatudengan latar belakang sedikit lebih. Saya memilih Brush Keringfilter untuk mencapai hal ini (Filter | Artistic | Kering Sikat)menggunakan pengaturan berikut:

Ukuran Brush: 6
Brush Detail: 10
Tekstur: 1

















-Sekarang saatnya untuk membawa gajah kami yang lain. Sayamenggunakan teknik yang sama dari langkah 3 untukmengkonversi gajah menjadi hitam dan putih dan campuranmereka ke tempat kejadian. Untuk gajah di atas sebelah kiri, sayamengatur mode lapisan campuran ke Multiply. Aku ingin bahwasatu untuk berdiri keluar kurang dari latar belakang. Pada titik iniaku pergi ke depan dan menerapkan elemen latar belakangbeberapa cat air lebih banyak, dan sedikit warna membakar ketengah kanvas.

Berikut adalah cara saya mulai untuk membentuk

















-Pada titik titik ini aku mulai merasa yakin tentang tampilan. Maknaapa yang saya lihat di kepala saya adalah berhasil mengambilbentuk. Saya ingin menambahkan beberapa lebih elemen dicatdengan potongan, tetapi saya ingin cat untuk memiliki lebih dari sebuah efek cipratan sehingga muncul karya seni yang diciptakandi cocok kemarahan kreatif (yeah ... kedengarannya keren, ya? ).Untuk mencapai hal ini, Aku sudah download dua set sikat lagi.Kali ini Saya menggunakan set yang disebut menyemprotkan tintadan menetapkan yang disebut Layered Splatters Watercolor.

Tidak ada sajak atau alasan yang sikat saya memilih dari setiap set, dan tidak ada metode untuk mana saya menempatkanmereka pada kanvas atau urutan lapisan. Ini hanya masalah apa yang tampak tepat untuk mata Anda. Kemungkinan besar Andauntuk memilih kuas berbeda dan tempat mereka di mana Andamerasa yang terbaik untuk bagian Anda. Jadi melewati titik inipekerjaan kami mungkin akan berbeda sepenuhnya.

















-Saya menyukai bagaimana cat akan datang bersama-sama tapisaya merasa seperti sedikit kontras diperlukan. Dalam rangka untuk mendapatkan kontras bahwa aku akan menerapkanSplatters lebih, tapi kali ini menggunakan putih bukan hitam. Tarikkuas dari setiap set dan mulai menerapkannya pada lapisanantara lapisan yang ada berisi sikat hitam sehingga efeknyaditumpuk. Pada dasarnya Anda mencoba untuk membuatnyaterlihat seperti cat putih dan hitam digunakan pada saat yangsama untuk melukis potongan.

















-Oke, aku benar-benar seperti bagaimana mematikan ini. Tapi secara keseluruhan saya merasa seperti itu agak terlalu abu-abu.Ada tidak cukup kontras, menurut pendapat saya.

Saya berangkat untuk membuat sepotong hitam dan putih tapisekarang bahwa aku ini jauh ke dalamnya, saya pikir perlusentuhan warna untuk membantu menambah kontras yang akucari. Aku akan menambahkan lapisan mengisi gradien di atassemua lapisan lain dalam tumpukan. Anda melakukan ini dengan mengklik ikon kecil dengan setengah lingkaran hitam di bagian bawah palet layer, kemudian pilih Gradient dari menu popup.

Untuk Gradient saya, saya memilih sudut 125 derajat dan tigawarna dalam urutan dari kiri atas ke kanan bawah: # 085c71, #8f5502, # 18767c

Sekali lagi, tidak ada set aturan di sini, jadi pilihlah warna yangpaling cocok untuk bagian Anda.

0 komentar:

Posting Komentar